Skip to main content

4 Langkah untuk Menulis Konten yang Mengkonversi

4 Langkah untuk Menulis Konten yang Mengkonversi


Apakah konten Anda cukup persuasif untuk mengubah pengunjung Anda menjadi arahan?

Beberapa konten yang Anda buat akan mendorong konversi, sementara yang lain akan hilang dalam arsip. Sebagai seorang pemasar, Anda selalu ingin menulis konten yang cukup persuasif untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pelanggan dan selanjutnya, menjadi pelanggan yang membayar.

Menulis konten persuasif bukanlah sihir. Mari kita lihat beberapa cara untuk menulis konten yang mengkonversi.


1. Buat judul yang memikat.



Judul konten Anda adalah faktor terpenting yang memengaruhi keterlibatan. 8 dari 10 orang yang kekalahan bahkan mungkin tidak membaca konten Anda jika judulnya tidak cukup menarik.

Terkait: Cara Tidak Pernah Kehabisan Ide Konten Lagi


Menggunakan Headline Analyzer oleh Coschedule adalah cara terbaik untuk membuat headline magnetik yang menarik audiens Anda. Cukup masukkan informasi utama Anda dan alat akan melaporkan kembali dengan skor dan nilai bersama dengan beberapa saran untuk ditingkatkan.

Untuk analisis, alat ini melihat faktor-faktor berikut:

Jenis tajuk: Ini memanfaatkan jenis tajuk yang mengonversi, termasuk daftar, cara dan pertanyaan.

Keseimbangan kata: Ini membantu Anda untuk membuat judul yang menarik dengan memeriksa untuk melihat apakah itu memiliki keseimbangan kata yang tepat.

Panjang karakter: Juga terlihat apakah judul Anda dapat dipindai dan mudah dicerna.

2. Memenuhi janji gelar Anda.



Mendapatkan klik pada judul Anda hanya setengah dari persamaan. Memastikan bahwa konten Anda memenuhi janji judul Anda adalah bagian lain yang sama, bahkan mungkin lebih penting, dari mengarahkan konversi. Jika konten Anda tidak dapat memenuhi janji yang dibuat oleh tajuk utama Anda, pengunjung Anda kemungkinan akan meninggalkan situs Anda tanpa keterlibatan lebih lanjut.

Saat menyusun setiap baris konten Anda, perlu diingat bahwa tujuannya adalah untuk membuat pengunjung Anda membaca kalimat berikutnya, kemudian kalimat setelah itu dan sampai ke akhir artikel Anda.

Selain memberikan nilai, Anda juga ingin membangkitkan keinginan untuk apa yang Anda tawarkan.

Terkait: SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

3. Buat itu bisa dipindai.


Sebagian besar pengunjung situs web Anda menghabiskan kurang dari 15 detik di situs web Anda, artinya orang dengan cepat membaca konten alih-alih membaca kata demi kata.

Jika konten Anda sulit dipindai, artinya mengandung kalimat dan paragraf panjang, kemungkinan pengunjung Anda tidak akan tinggal diam. Kemungkinannya adalah, mereka akan pergi ke pesaing Anda untuk menemukan konten yang lebih mudah dikonsumsi.

Untuk membuat konten yang mudah dipindai, Anda dapat mengikuti tip yang dapat ditindaklanjuti di bawah ini:

Paragraf pendek: Tulis paragraf pendek, lebih disukai 3-4 kalimat paling banyak. Memecah konten Anda menjadi paragraf pendek membuatnya lebih mudah dicerna oleh pembaca Anda.

Gunakan subjudul yang menarik: Pembaca harus dapat bangkit untuk mencari bagian dari konten Anda yang menarik bagi mereka. Dengan menggunakan subjudul yang menarik, Anda dapat membangkitkan rasa ingin tahu pembaca Anda dan membuat mereka tetap terlibat.

Gunakan poin-poin: Menggunakan daftar berpoin adalah cara termudah untuk memastikan bahwa konten Anda tidak membebani mata pengunjung Anda untuk membacanya. Karena daftar berpoin menonjol dari sisa halaman Anda, mereka membuat seluruh bagian lebih mudah untuk dilihat.

4. Tambahkan ajakan untuk bertindak di akhir.
Cara terbaik untuk mengubah pengunjung Anda menjadi arahan adalah dengan menambahkan ajakan untuk bertindak, seperti formulir berlangganan email, di akhir setiap artikel yang Anda terbitkan.

Terkait: 3 Tren Yang Akan Membentuk Upaya Pemasaran Anda di 2018

Beberapa tips untuk mempercepat pertumbuhan daftar email Anda adalah:

Tawarkan sumber daya khusus pasca: Buat sumber daya khusus pasca, dan tawarkan untuk diunduh sebagai ganti alamat email pengunjung Anda.


Ketika sumber daya adalah pasca-spesifik, pembaca lebih cenderung terlibat dengan kampanye, pada gilirannya meningkatkan konversi.


Membuat perpustakaan premium: Untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dan aktual, Anda dapat membuat perpustakaan premium yang terdiri dari ebooks dan materi pelajaran lainnya yang berharga. Anda kemudian dapat membujuk pengunjung untuk berlangganan daftar Anda dengan menambahkan kotak pendaftaran di akhir setiap artikel.



Content gating: Content gating adalah strategi populer untuk meningkatkan konversi di situs Anda. Misalnya, Anda dapat menumbuhkan daftar Anda dengan memblokir sebagian kecil konten Anda hanya untuk pelanggan, yang mendorong pembaca Anda untuk mendaftar ke daftar Anda.



Cara terbaik untuk membuat konten yang mengonversi adalah dengan menggunakan emosi dalam salinan Anda dan membangkitkan keinginan untuk apa yang Anda tawarkan. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menulis konten yang mengubah pengunjung Anda menjadi arahan, dan segera setelahnya, menjadi pelanggan yang membayar.


tautan : jasa seo sekaliklik, jasa seo crypt

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus : Panduan A hingga Z ke Maroko

Panduan A hingga Z ke Maroko Maroko sangat beragam dan indah. Pengalaman unik berlimpah di seluruh negeri memastikan ada sesuatu untuk dinikmati semua orang. Pakar perjalanan, Ashling, membimbing kita melalui A sampai Z dari semua yang perlu diketahui tentang tujuan yang menakjubkan ini. Selama kunjungan baru-baru ini ke Maroko, saya benar-benar jatuh cinta dengan negara itu dan begitu terpesona oleh betapa beragam dan briliannya negara itu. Sempurna untuk pasangan yang bepergian tetapi saya juga sangat terkejut mengetahui betapa hebatnya pengalaman itu bagi keluarga juga. Untuk membantu Anda merasakan Maroko dan semua yang ditawarkan, berikut ini adalah panduan A to Z saya untuk Maroko. Kerajinan tangan ... Saya seorang fanatik desain dan di mana-mana Anda melihat di Maroko, dari interior di hotel Anda, ke daerah-daerah di sekitar Madinah di Marrakech, Anda dapat melihat desain paling rumit yang dibuat oleh para pengrajin Maroko. Sudah pasti layak untuk mengunjungi spa Royal Man

Nasi Box : Nikmatnya Butir Sereal gandum untuk Sarapan

Nikmatnya Butir Sereal gandum untuk Sarapan Saya sudah memutuskan bahwa minggu ini saya akan bermain-main dengan sereal sarapan ketika saya perhatikan bahwa produsen makanan juga datang dengan ide-ide baru. Saya jarang melihat sereal sarapan di rak-rak di supermarket atau di Trader Joe, karena lebih mudah dan lebih murah bagi saya untuk mengumpulkan kombo saya sendiri. Tetapi minggu ini, ketika saya mengambil wadah berisi gandum yang dipotong dari baja, saya melihat beberapa campuran biji-bijian dan biji-bijian seperti gandum, quinoa dan rami, sebagian besar untuk sereal panas, yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya ingin menggunakan beberapa biji-bijian dan biji-bijian kuno yang saya miliki - biji bayam, teff, dan chia. Saya mencoba membuat bubur dengan teff sendirian, dan saya tidak tergila-gila pada rasanya, jadi saya menggabungkan biji-biji kecil ini dengan oatmeal. Saya melakukan hal yang sama dengan biji gandum, bayam dan chia. Kombinasi itu menyenangkan, dengan biji-b

Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini

Tentu saja para ibu di sepanjang zaman telah memuas- kan kebutuhan mengisap bayi mereka dengan cara kuno yaitu menyusui- nya. ASI adalah pusat dunia seorang bayi inilah sebabnya beberapa orang bahkan menyebut ibu yang menyusui sebagai Ibu Bumi. Menurut saya, para ibu ini bukan saja Ibu Bumi tetapi seharusnya disebut Dewi Galaksi! Ini karena orang Yunani kuno menciptakan kata galaxy dan galactic dari kata gala, yang berarti susu. Menurut legenda, bintang-bintang di langit berasal dari susu yang disemburkan dari payu- dara Dewi Juno, inilah pula yang menyebabkan kita menyebut galaksi kita sebagai 'The Milky Way Bagi ibu-ibu suku primitif, seperti Efe dari Zaire dan !Kung San dari Botswana, biasanya mengisap adalah jalan keluar pertama dari usaha menenangkan bayi. Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini Pada sedikit saja rengekan bayi, para ibu ini akan memasukkan payudaranya ke dalam mulut bayi, tiga puluh, empat puluh, atau seratus kali sehari! Di abad yang lampau