Skip to main content

Sewa Bus : Panduan A hingga Z ke Maroko

Panduan A hingga Z ke Maroko

Maroko sangat beragam dan indah. Pengalaman unik berlimpah di seluruh negeri memastikan ada sesuatu untuk dinikmati semua orang. Pakar perjalanan, Ashling, membimbing kita melalui A sampai Z dari semua yang perlu diketahui tentang tujuan yang menakjubkan ini.

Selama kunjungan baru-baru ini ke Maroko, saya benar-benar jatuh cinta dengan negara itu dan begitu terpesona oleh betapa beragam dan briliannya negara itu. Sempurna untuk pasangan yang bepergian tetapi saya juga sangat terkejut mengetahui betapa hebatnya pengalaman itu bagi keluarga juga. Untuk membantu Anda merasakan Maroko dan semua yang ditawarkan, berikut ini adalah panduan A to Z saya untuk Maroko.

Kerajinan tangan ... Saya seorang fanatik desain dan di mana-mana Anda melihat di Maroko, dari interior di hotel Anda, ke daerah-daerah di sekitar Madinah di Marrakech, Anda dapat melihat desain paling rumit yang dibuat oleh para pengrajin Maroko. Sudah pasti layak untuk mengunjungi spa Royal Mansour untuk melihat langsung apa yang merupakan pintu masuk spa paling indah yang pernah saya lihat!

Desa Berber ... Untuk melihat sisi Maroko yang benar-benar berbeda, pergilah ke Pegunungan Atlas untuk melakukan perjalanan dengan Berber tradisional, kunjungi rumah tradisional dan nikmati makan siang Maroko otentik dengan teh mint dan roti segar. Sejauh ini, ini adalah salah satu pengalaman favorit saya di Maroko karena saya disambut dengan hangat di rumah pemandu saya dan belajar banyak tentang daerah setempat dari penduduk setempat.

Menunggang Unta ... Bagi pecinta binatang di antara kita, ini adalah pengalaman yang benar-benar unik, pergi saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan gurun di sekitarnya yang sama sekali tidak terganggu saat Anda mendaki bukit pasir di belakang unta. Pastikan Anda membawa kamera yang bagus karena foto Anda akan menjadi kenangan indah dari perjalanan Anda.

Dirham ... Mata uang di Maroko adalah Dirham Maroko yang merupakan mata uang tertutup dan karenanya Anda tidak dapat membawanya masuk atau keluar dari negara. Ada banyak ATM di kota-kota besar dan petugas Anda di hotel akan dengan senang hati memberi tahu di mana ini dan bagaimana menuju ke sana, Anda juga akan menemukan penukaran mata uang pada saat kedatangan di bandara. Namun, perlu diketahui bahwa kartu kredit dan debit tidak diterima di pasar dan pasar sehingga Anda perlu membawa uang tunai.

Equine… Kuda adalah intrinsik dari cara hidup orang Maroko dan di Marrakech Anda dapat menemukan contoh pertunjukan dandanan yang fantastis. Selman memiliki beberapa kuda terbaik dan terindah di negara ini dan memberikan pertunjukan brunch yang sangat baik sepanjang tahun yang layak untuk ditonton, namun pesan terlebih dahulu karena ini adalah atraksi yang sangat populer!

Mode… Dalam beberapa tahun terakhir, Maroko telah menemukan ketenaran internasional di kancah mode. Perancang busana, Jasper Conran, baru-baru ini membuka L'Hotel, adalah bukti bahwa negara ini semakin kuat dalam industri ini. Nikmati sore hari mengunjungi lingkungan Marrakech yang paling modis dengan panduan gaya pribadi, termasuk berhenti di toko-toko merek desainer dan galeri seni!

Golf .. Sementara anak-anak menikmati kegiatan yang ditawarkan di klub anak-anak di Fairmont Royal Palm, ada juga banyak kesenangan yang bisa didapat untuk orang tua! Merupakan rumah bagi lapangan golf 18-lubang penuh, hotel ini ideal untuk orang tua yang mencari hari relaksasi. Saya akan membuat sebagian besar hari dan keluar awal sebelum terlalu panas, sebelum bersantai di Legends Bar dengan minuman dingin yang bagus sesudahnya.

Hammam ... Apakah Anda menikmati perawatan hammam di hotel atau pengalaman yang lebih tradisional, ketahuilah bahwa Anda akan benar-benar telanjang kecuali Anda menyarankan sebaliknya. Jika ini adalah sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman maka pastikan untuk memberi tahu ini sebelum perawatan dimulai namun saran terbaik saya adalah untuk hanya bersantai dan menikmati pengalaman yang benar-benar unik ini karena manfaatnya luar biasa ... Anda akan merasa segar dan bersinar di dalam. dan keluar!

Identitas ... Banyak orang yang mengunjungi Maroko bertanya kepada saya bagaimana cara berpakaian di sana dan itu adalah pertanyaan yang sangat penting! Seperti yang telah disebutkan, Maroko adalah negara yang sangat modis dan pakaian Anda masih bisa bergaya sementara tetap nyaman. Mayoritas orang di Maroko adalah Muslim, jadi saya sarankan untuk menutupi bahu Anda dan mengenakan celana panjang karena rasa hormat.

Jemaa el-Fnaa… Habiskan pagi hari menjelajahi pasar dan pasar yang penuh warna di Jemaa el-Fnaa (alun-alun utama) untuk benar-benar mengenal Marrakech yang sebenarnya, mencoba rempah-rempah dan camilan lezat di pasar makanan atau menatap indah, tradisional Maroko. gaun dan sepatu. Saya akan sangat menyarankan memiliki panduan pribadi untuk usaha pertama Anda ke Marrakech karena mereka akan membantu Anda untuk mendapatkan bantalan Anda dan menemukan tempat terbaik untuk dikunjungi tergantung pada apa yang ingin Anda lihat.

Masjid Koutobia… Di jantung kota Marrakesh Anda akan menemukan masjid kota tertua. Masjid adalah bangunan yang benar-benar indah dan meskipun non-Muslim tidak bisa masuk, saya sangat merekomendasikan mengunjungi untuk cukup dekat untuk melihat pengerjaan yang sangat rinci pada bangunan.

Bahasa ... Di seluruh Maroko Anda akan menemukan bahwa kebanyakan orang fasih berbahasa Arab dan Perancis. Meskipun bahasa Inggris digunakan secara luas, saya pikir bagian dari kesenangan bepergian adalah belajar bahasa lokal. Berikut adalah beberapa kata dan frasa kunci untuk dipelajari dalam persiapan untuk perjalanan Anda ...

    Es salaam alaykum - Halo
    Eeyah - Ya
    La - Tidak
    Cuci kat'ref negleezeeya? - Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?

Taman Marjorelle ... Meskipun Maroko memiliki lanskap kering, seperti gurun - pohon-pohon dan bunga-bunga berwarna cerah dan indah dapat ditemukan di dalam Taman Marjorelle. Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi selama perjalanan Anda!

Malam hari ... Waktu favorit mutlak saya di Maroko. Udara masih hangat, langit cerah dan ada desas-desus yang indah di sekitar Madinah di Marrakech. Anda dapat menikmati mendengarkan pendongeng atau menonton pertunjukan tari mempesona yang terjadi di sekitar Anda.

Lembah Ourika ... Untuk pejalan kaki yang tajam, atau jika Anda pernah mengunjungi Pegunungan Atlas sebelumnya, maka Lembah Ourika adalah suatu keharusan. Kemasi sepatu dan sepatu Anda yang siap pakai untuk siap mengikuti Sungai Ourika melalui pegunungan, melewati desa Berber dan di bawah air terjun.

Gambar sempurna… Untuk benar-benar melihat Marrakech dalam segala kejayaannya, naik balon udara panas di atas kota. Meskipun ini terjadi pagi-pagi sekali, ada baiknya awal untuk melihat matahari terbit di atas kota! Dengan pemandangan yang jelas ke pegunungan, ini adalah pengalaman yang benar-benar unik dan luar biasa sebagai pasangan atau keluarga!

Quad bikes dan dune buggies ... Untuk remaja yang mencari sensasi yang perlu disibukkan, Anda tidak akan kecewa! Habiskan satu hari di gundukan gerbong atau sepeda quad balap di sekitar dan menjelajahi gurun Agafay atau menjelajah ke air terjun Cascades Douzoud untuk mendaki di sekitar lingkungan yang indah, diikuti dengan makan siang tradisional.

Riads and resort… Variasi akomodasi di Maroko berarti pasti memberi centang pada kotak untuk semua orang yang mungkin sulit saat bepergian bersama keluarga! Apakah Anda mencari resor mewah dengan fasilitas yang tak terhitung jumlahnya seperti lapangan tenis, spa, kolam renang dan fasilitas penitipan anak yang menakjubkan atau riad yang dirancang secara tradisional di jantung medina, pasti ada sesuatu untuk semua orang. Dengan resor yang lebih besar memiliki kolam renang anak-anak yang terpisah dan layanan pengasuhan anak gratis yang fantastis juga tersedia, orang tua dapat bersantai dan menyerap sinar matahari Maroko yang mulia dalam kedamaian dan ketenangan.

Keselamatan ... Saya pribadi merasa aman selama perjalanan, namun saya sarankan untuk tetap waspada dengan lingkungan Anda dan tinggal di tempat-tempat populer sambil menjelajahi kota. Tur pribadi semoga dapat membantu Anda mendapatkan posisi Anda di Madinah dan meningkatkan pengetahuan Anda tentang daerah-daerah yang terbaik untuk tinggal. Saya juga menyarankan untuk tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar pada Anda, dan jika Anda harus melakukannya untuk memiliki di atas tas bahu atau tas zip dibandingkan dengan ransel.

Memberi tip ... Seperti halnya kebanyakan tujuan wisata, memberi tip adalah praktik umum di Maroko dan biasanya akan diharapkan untuk layanan seperti pengalaman pribadi, namun perlu diperhatikan bahwa tip juga akan sering diharapkan dari orang-orang yang belum membantu Anda, misalnya meletakkan koper Anda di sebuah mobil atau menawarkan bantuan bagasi "gratis" di bandara.

Di bawah bintang-bintang ... Malam favorit saya selama perjalanan saya dihabiskan di Gurun Agafay di kamp tenda yang indah. Meskipun beberapa fasilitas seperti kamar mandi agak dasar, secara keseluruhan tenda kami memang terasa sangat mewah dan dirancang dengan sangat baik. Bayangkan ini ... area di sekitar Anda benar-benar sunyi dan tandus, tidak ada WiFi atau teknologi modern lainnya untuk mengalihkan perhatian Anda, memungkinkan Anda untuk benar-benar bersantai dan meninggalkan perasaan benar-benar segar. Pada siang hari, manfaatkan pengaturan gurun Anda sebaik-baiknya dan nikmati balapan di gundukan kereta dorong atau naik unta matahari terbenam. Untuk benar-benar menyelesaikan hari yang sempurna, Anda dapat berbaring dan menatap langit berbintang yang sempurna untuk gambar.

Visa ... Saya sering ditanya apakah Anda memerlukan visa untuk mengunjungi Maroko dan saya senang untuk mengkonfirmasi bahwa penduduk Inggris tidak memerlukan visa ketika berkunjung kurang dari 90 hari. Namun saya selalu merekomendasikan memeriksa dengan situs web www.CIBTVisas.co.uk jika Anda tidak yakin.

Olahraga air… Jika kesenangan budaya di Marrakech dan aktivitas di pegunungan tidak cukup untuk membuat anak-anak Anda terhibur, maka pergilah ke pantai untuk menikmati garis pantai dramatis yang menciptakan angin yang fantastis, menjadikannya tujuan yang sangat populer untuk olahraga air.
Off road di Agafay DesertOff road di Agafay Desert
Cascades D'ouzoud yang indah Cascades D'ouzoud yang indah
Ambil oleh-oleh di souk. Beli oleh-oleh di souk

Xmas… Jika Anda mencari matahari musim dingin, suasana santai dan makanan lezat yang memanjakan, maka Anda telah menemukan tempat yang sempurna. Natal dan Malam Tahun Baru adalah waktu yang sangat populer untuk dikunjungi dan meskipun umat Islam tidak merayakan Natal, masih ada banyak cara untuk merayakan perayaan di Maroko. Malam Natal dan Hari Natal biasanya urusan yang lebih tenang dengan makan siang dan makan malam masih secara tradisional Maroko sedangkan Malam Tahun Baru adalah acara yang lebih dirayakan dengan hotel-hotel yang menawarkan banyak kegiatan mewah untuk membantu Anda merayakan dalam gaya.

Museum Yves Saint Laurent… Mengikuti tema mode di Maroko, Anda harus mengunjungi Museum Yves Saint Laurent yang luar biasa di mana Anda akan dapat mempelajari dan melihat banyak karya indah dari perancang legendaris ini. Museum ini terletak di sebelah Taman Marjorelle yang indah sehingga berfungsi sempurna dalam kombinasi. Pecinta mode sungguhan juga dapat mengikuti tur ke Yves Saint Laurent House dengan biaya tambahan.

Zzzzz ... Untuk benar-benar melihat Marrakech dalam semua keindahan emasnya, lompat ke balon udara panas dan bangun ke udara - sadari bahwa ini adalah pagi yang dini hari, namun layak untuk melihat matahari terbit di atas kota! Dengan pemandangan yang jelas ke pegunungan, ini adalah pengalaman yang benar-benar unik dan luar biasa baik sebagai pasangan atau keluarga!

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : The Expandable Fest

The Expandable Fest Pesta makan malam dimulai bertahun-tahun yang lalu di loteng yang belum selesai di industri Brooklyn: ayam yang dimasak dalam oven balky dan disajikan di atas meja tua yang digedor seseorang yang ditemukan di jalan. Saya dan istri saya belum menikah, tidak memiliki anak, tetapi sudah, sepertinya, dalam proses membangun semacam rumah, jenis yang ingin kami tinggali, di mana selalu ada sesuatu terjadi di dapur, selalu ada banyak orang yang sibuk tentang dan selalu ada kursi tambahan untuk siapa pun yang ada di sekitarnya: teman-teman dari kampus, dari tempat kerja, dari bar. Kami akan menelepon pada akhir pekan pagi: Anda bebas untuk makan malam? Kemudian buat salad untuk ditemani daging, panggang kentang dengan bawang dan rosemary, geser beberapa baguette ke atas meja, sajikan banyak anggur. Kami melakukan ini cukup sering sehingga makan tidak hanya menjadi rezeki sederhana tetapi juga semacam pesta mingguan bergulir yang terdiri dari enam orang, delapan, 10, infor

Pertanyaan orangtua tentang pengisapan

Ketika bayi S KEIMA 209 menggigit, yang membutuhkan lebih sedikit usaha dan koordinasi daripada mengisap payudara ibunya. Sayangnya, kadang-kadang ini juga mengajar bayi untuk menggunakan otot-otot mulut secara keliru. Anda boleh menawarkan empeng sejak Hari 1, tetapi bersiap- lah untuk berhenti menggunakannya untuk sementara jika bayi Anda mengalami kesulitan dalam menyusu. Saya menganjurkan Anda untuk tidak menawarkan botol susu sampai bayi berusia dua minggu dan relasi menyusui sudah terbentuk dengan benar Sesudah itu Anda boleh memberinya botol. Kebanyakan ibu meng isi botol dengan ASI, air, air glukosa, atau teh peppermint ataru camomile yang tidak mengandung kafein. Pertanyaan orangtua tentang pengisapan Jangan menunggu sampai satu atau dua bulan sebelum Anda memperkenalkan botol. Orangtua yang melakukan hal ini sering- kali terkejut menemukan bayinya menolak puting buatan. Pencemaran bahan kimia Belilah empeng silikon daripada karet yang kuning. Karet kuning ini

4 Langkah untuk Menulis Konten yang Mengkonversi

4 Langkah untuk Menulis Konten yang Mengkonversi Apakah konten Anda cukup persuasif untuk mengubah pengunjung Anda menjadi arahan? Beberapa konten yang Anda buat akan mendorong konversi, sementara yang lain akan hilang dalam arsip. Sebagai seorang pemasar, Anda selalu ingin menulis konten yang cukup persuasif untuk mengubah pengunjung Anda menjadi pelanggan dan selanjutnya, menjadi pelanggan yang membayar. Menulis konten persuasif bukanlah sihir. Mari kita lihat beberapa cara untuk menulis konten yang mengkonversi. 1. Buat judul yang memikat. Judul konten Anda adalah faktor terpenting yang memengaruhi keterlibatan. 8 dari 10 orang yang kekalahan bahkan mungkin tidak membaca konten Anda jika judulnya tidak cukup menarik. Terkait: Cara Tidak Pernah Kehabisan Ide Konten Lagi Menggunakan Headline Analyzer oleh Coschedule adalah cara terbaik untuk membuat headline magnetik yang menarik audiens Anda. Cukup masukkan informasi utama Anda dan alat akan melaporkan kembali dengan