Skip to main content

Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini

Tentu saja para ibu di sepanjang zaman telah memuas- kan kebutuhan mengisap bayi mereka dengan cara kuno yaitu menyusui- nya.

ASI adalah pusat dunia seorang bayi inilah sebabnya beberapa orang bahkan menyebut ibu yang menyusui sebagai Ibu Bumi.

Menurut saya, para ibu ini bukan saja Ibu Bumi tetapi seharusnya disebut Dewi Galaksi! Ini karena orang Yunani kuno menciptakan kata galaxy dan galactic dari kata gala, yang berarti susu.

Menurut legenda, bintang-bintang di langit berasal dari susu yang disemburkan dari payu- dara Dewi Juno, inilah pula yang menyebabkan kita menyebut galaksi kita sebagai 'The Milky Way Bagi ibu-ibu suku primitif, seperti Efe dari Zaire dan !Kung San dari Botswana, biasanya mengisap adalah jalan keluar pertama dari usaha menenangkan bayi.

Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini

Pada sedikit saja rengekan bayi, para ibu ini akan memasukkan payudaranya ke dalam mulut bayi, tiga puluh, empat puluh, atau seratus kali sehari! Di abad yang lampau, ibu-ibu dari beberapa budaya biasa memasukkan gula ke dalam kain untuk disap oleh bayi.

Kadang-kadang, "puting gula" ini dicelup ke dalam brandi jika bayinya sangat rewel.

Teman saya, Celia, dibesarkan di Rusia pada tahun 1920-an, dan ia ingat bahwa tetangganya, karena tidak mampu membeli gula, membungkus sepotong kecil roti yang telah dikunyah dengan kain tipis.

Ketika dot karet untuk botol susu menjadi populer pada awal tahun 1900-an, maka lahir pula empeng untuk disap.

Orang Inggris menyebut- nya sebagai "dummies" bukan karena bayi tampak 'dumb' (bodoh) dengan dot di mulutnya, tetapi karena empeng ini sangat baik untuk menenang- kan tangisan S KELIMA 207 Membantu keberhasilan bayi dalam mengisap empeng Bagi kebanyakan bayi, mengisap ibu jari seperti mengambil es dengan sumpit-sekeras apa pun usahanya, tetap saja akan luput.

Inilah sebabnya biasanya mereka membutuhkan sedikit bantuan Anda bisa memuaskan kebutuhan mengisap bayi Anda dengan salah satu cara berikut: 1.

Anda sebagai empeng 2.

Menggunakan empeng Selama ribuan tahun, para ibu telah menawarkan payudara mereka sebagai empeng kepada bayinya.

Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini, tetapi merupakan beban bagi beberapa ibu lain.

Beberapa ibu bisa menerima pengaturan seperti ini

Untungnya, orangtua sekarang ini memiliki pilihan lain yang sangat efektif, yaitu empeng Seperti aspek-aspek menenangkan lainnya, juga ada beberapa kiat menggunakan empeng dengan berhasil.

Kiat-kiat ini meningkatkan ke- mungkinan bayi untuk mengisap empeng dengan sukses: Mencoba berbagai jenis dot Menurut pengalaman saya, tidak ada bentuk empeng yang lebih baik daripada bentuk lainnya.

Beberapa bayi lebih menyukai empeng ortodontik, dengan batang yang panjang dan ujung yang datar pada satu sisinya.

Bayi lain lebih menyukai empeng yang lebih gemuk dengan batang yang lebih pendek.

Pada akhirnya, empeng terbaik bagi bayi Anda adalah empeng yang paling disukainya.

Jangan memaksa-Anda bisa mencoba memasang empeng di mulut bayi ketika ia menangis, tetapi jangan memaksa jika ia menolak.

Anda akan lebih berhasil jika Anda menenangkannya lebih dulu dengan keempat S lain, baru kemudian menawarkan empe Mengunakan teknik psikologi terbalik agar empeng tetap tertahan di mulut bayi -Ini adalah kiat terbaik yang pernah saya lihat untuk houi hisa menahan empeng di mulutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : The Expandable Fest

The Expandable Fest Pesta makan malam dimulai bertahun-tahun yang lalu di loteng yang belum selesai di industri Brooklyn: ayam yang dimasak dalam oven balky dan disajikan di atas meja tua yang digedor seseorang yang ditemukan di jalan. Saya dan istri saya belum menikah, tidak memiliki anak, tetapi sudah, sepertinya, dalam proses membangun semacam rumah, jenis yang ingin kami tinggali, di mana selalu ada sesuatu terjadi di dapur, selalu ada banyak orang yang sibuk tentang dan selalu ada kursi tambahan untuk siapa pun yang ada di sekitarnya: teman-teman dari kampus, dari tempat kerja, dari bar. Kami akan menelepon pada akhir pekan pagi: Anda bebas untuk makan malam? Kemudian buat salad untuk ditemani daging, panggang kentang dengan bawang dan rosemary, geser beberapa baguette ke atas meja, sajikan banyak anggur. Kami melakukan ini cukup sering sehingga makan tidak hanya menjadi rezeki sederhana tetapi juga semacam pesta mingguan bergulir yang terdiri dari enam orang, delapan, 10, infor

Sewa Bus : Panduan A hingga Z ke Maroko

Panduan A hingga Z ke Maroko Maroko sangat beragam dan indah. Pengalaman unik berlimpah di seluruh negeri memastikan ada sesuatu untuk dinikmati semua orang. Pakar perjalanan, Ashling, membimbing kita melalui A sampai Z dari semua yang perlu diketahui tentang tujuan yang menakjubkan ini. Selama kunjungan baru-baru ini ke Maroko, saya benar-benar jatuh cinta dengan negara itu dan begitu terpesona oleh betapa beragam dan briliannya negara itu. Sempurna untuk pasangan yang bepergian tetapi saya juga sangat terkejut mengetahui betapa hebatnya pengalaman itu bagi keluarga juga. Untuk membantu Anda merasakan Maroko dan semua yang ditawarkan, berikut ini adalah panduan A to Z saya untuk Maroko. Kerajinan tangan ... Saya seorang fanatik desain dan di mana-mana Anda melihat di Maroko, dari interior di hotel Anda, ke daerah-daerah di sekitar Madinah di Marrakech, Anda dapat melihat desain paling rumit yang dibuat oleh para pengrajin Maroko. Sudah pasti layak untuk mengunjungi spa Royal Man

Pertanyaan orangtua tentang pengisapan

Ketika bayi S KEIMA 209 menggigit, yang membutuhkan lebih sedikit usaha dan koordinasi daripada mengisap payudara ibunya. Sayangnya, kadang-kadang ini juga mengajar bayi untuk menggunakan otot-otot mulut secara keliru. Anda boleh menawarkan empeng sejak Hari 1, tetapi bersiap- lah untuk berhenti menggunakannya untuk sementara jika bayi Anda mengalami kesulitan dalam menyusu. Saya menganjurkan Anda untuk tidak menawarkan botol susu sampai bayi berusia dua minggu dan relasi menyusui sudah terbentuk dengan benar Sesudah itu Anda boleh memberinya botol. Kebanyakan ibu meng isi botol dengan ASI, air, air glukosa, atau teh peppermint ataru camomile yang tidak mengandung kafein. Pertanyaan orangtua tentang pengisapan Jangan menunggu sampai satu atau dua bulan sebelum Anda memperkenalkan botol. Orangtua yang melakukan hal ini sering- kali terkejut menemukan bayinya menolak puting buatan. Pencemaran bahan kimia Belilah empeng silikon daripada karet yang kuning. Karet kuning ini